Kamis, 23 Maret 2017





                Apa kabar temen temen pembaca bidangnya, bersama TR WAHID CiCiCuiT disiniiii…        Yeaaaaahhhhh….



Ada pembahasan baru ni  di bidangnya,
biasanya gua bercerita tentang kehidupan gua,
nah sekarang gua mau buat “BERITA HoaX”.
Yang satu ini jangan diambil hati ya, buat lucu lucuan aja… Iyaiyaiya…





Kali ini gua mau ngebahas soal laser,
tau kan yang suka dijual dipinggir 
pinggir jalan, yang ijo ijo itu, yang 
biasanya sinarnya diarahin ke langit, 
dan yang katanyaa, katanya lo yaa, bikin silau 
pilot pilot yang lagi duduk dibelakang kemudi pesawat.

             
Tapi ternyata, bukan Cuma pilot loh yang kesilauan. Gua udah pelajarin dari buku ke buku, majalah ke majalah, Koran ke koran, sampe tongkrongannya gua datengin, apa bener si berita yang nggak tersebar ini.

                Kalian tau siapa yang kesilauan???

Aduuuuh, pasti nggak kepikiran ya…

                Ternyata Alien juga kesilauan, mereka gagal nongkrong dimalem minggu kalo ada yang nyalain laser dibumi. Sekarang, Alien Alien disana menjadi anak rumahan, sudah jarang keluar malam untuk nongkrong.



                Hanya beberapa yang berani keluar dimalam hari, biasanya si anak pejabat seperti anak kepala desa yang mampu membeli kacamata anti laser.



Demikian cerita pertama “Berita HoaX” ini, cerita lainnya dipikirin dulu ya, mohon bersabar, ini ujian.

                Terimakasih yang udah bersabar membaca cerita ini. Inget ya, jangan “diambil hati”, patah hati aja udah sakit, apa lagi diambil. Jiaaaaaaaah wkwkwkwk…

Sekian…

*Gambar Dari Google dengan sedikit pemanis
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!